darla template
Home » » Cara Beli Domain Pribadi (.com) Murah Di IDwebhost.com

Cara Beli Domain Pribadi (.com) Murah Di IDwebhost.com

Pada kesempatan kali ini saya akan share artikel tentang bagaimana Cara Beli Domain Pribadi (.com) Murah Di IDwebhost.com

Seperti halaman website Utama IDwebhost.com yang simpel maka cara order atau Cara Beli Domain Pribadi (.com) Murah di IDwebhost.com pun sangat mudah gak pakai ribet, bahkan kalau anda membeli/menyewa hosting juga dan anda ingin membuktikan fasilitas di dalam hosting anda nantinya anda bisa gunakan layanan Free Trial hosting dengan cara yang mudah dan GRATIS, enak bukan, Emang bener IDwebhost.com Hosting Termurah dan Hosting Terbaik, IDwebhost dilawan...!!

Oke kembali ke topik utama, Berikut ini Cara Beli Domain Pribadi (.com) Murah Di IDwebhost.com:

1. Klik Disini http://IDwebhost.com lalu Masukkan nama DOMAIN yang akan anda beli misalnya: Tokoonlinebaru
Lihat kotak warna hijau dengan nama domain anda dan status nya (Available=Masih tersedia) atau (Domain Exist=Sudah dibeli orang lain), klik "Order Now!!!" dibawah tulisan "Available"

2. Isi Form pendaftaran dengan profil diri anda sesungguhnya, klik "Next" sampai finish.
 
3. Cek email yang anda daftarkan tadi, lalu lakukan pembayaran sesuai jumlah yang tertera di email tersebut, Transfer biaya via Bank (ATM, Sms banking, Mobil banking, atau Internet banking)

4. Konfirmasi/infokan pembayaran anda ke IDwebhost (Email ke billing@idwebhost.com, SMS ke 06287838256822,atau via Pengisian form konfirmasi melalui web di http://idwebhost.com/konfirmasi)
5. Setelah itu anda akan menerima email "Aktivasi Account Domain Anda" misal: Tokoonlinebaru.com, domain anda telah diproses dan akan aktif 1 x 24 jam.

Setelah domain anda aktif anda akan mendapat email lagi informasi login anda di IDwebhost.com, lalu langkah selanjutnya yang mesti anda lakukan dengan domain itu adalah mengganti blog gratisan anda (misal: domainanda.blogspot.com) dengan domain pribadi (www.domainanda.com) yang baru tadi. Tapi maaf, To Be Continue Ya..., Dont Go Any Where, SaputraMZ.com and IDwebhost.com Will Be Right Back, hehehe...!!!

INFO×

Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar blog kunjungi.www.dhf.web.id
Back to top